twitter  
Profil  

Rabu, 14 September 2022 | 12:09 wib
Rekomendasi Kuliner : Bakso Cik Sam Ambengan
 

Bakso merupakan salah satu menu kuliner andalan yang selalu dicari saat datang ke berbagai kota, salah satunya Surabaya. Bakso juga diandalkan karena cocok disantap saat jam makan siang, di sore hari apalagi disertai hujan, atau bahkan saat makan malam pun bakso cocok menemani sebagai penutup setelah hari yang panjang untuk menghangatkan tubuh. Hal itulah yang membuat Samantha Bowlinn, sosialita Surabaya, akhirnya membuka outlet bakso pertamanya, Bakso Cik Sam di Jalan Ambengan, Selasa (13/09/2022). 

"Awal mula terpikirkan buka bakso itu karena pasti semua orang Indonesia, apalagi orang Jawa Timur pasti suka bakso, akhirnya buka di online dulu, eh laku bisa lebih 100 porsi per hari akhirnya bukalah outlet offline ini di Ambengan," kata Samantha, atau yang akrab dipanggil Cik Sam.

 

Untuk pilihan, tersedia pentol kecil, bakso besar, bakso puyuh, bakso urat, siomay, dan salah satu menu andalannya adalah bakso tahu. Keistimewaan dari Bakso Cik Sam ini sendiri adalah kuah kaldu yang khas dalam sajian bakso yang lebih bersih dan sehat.

"Bakso Cik Sam aku buat sendiri, kaldunya istimewa karena racikan kuah andalan aku juga dari zaman anakku MPASI dan dalam proses pembuatannya aku trial and error kurang lebih sepuluh kali untuk mendapatkan bulatan bakso hingga rasa yang pas", jawab Samantha.  

(Yosan & Naura Alisa) 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.