twitter  
Profil  

Senin, 11 Maret 2024 | 12:06 wib
Ini Dia Sidak Kuliner Ramadan 1445 H (1)
 

Marhaban ya Ramadan! Tak lengkap rasanya untuk kita menjalani bulan Ramadan tanpa rekomendasi menu berbuka dari teman-teman perhotelan seluruh Surabaya ya Bu? Nah, ini dia beberapa hasil Sidak Kuliner kami ke teman-teman perhotelan dan yuk Bu jadikan Ramadan kali ini dengan ibadah yang lebih luar biasa, momen berbagi yang lebih istimewa dan menyimpan banyak memori menyenangkan bersama mereka yang tersayang. 


Eksotisnya Kuliner Khas Maroko di Grand Swiss Belhotel

 

Ingin merasakan Ramadan dengan nuansa berbuka dengan menu internasional, mulai dari hidangan khas tradisional, western, sampai masakan khas Timur Tengah utamanya dari Maroko? Singgah saja menuju At Grand Kitchen, Grand Swiss Belhotel Darmo. Sajian khas Maroko ini didominasi sayur, buah, biji-bijian dan kacang-kacangan mulai dengan makanan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup. Hidangan pembuka tersedia sup atau salad sayuran, hidangan utama ada ikan, ayam sampai daging kambing. Untuk penutup, tersedia pudding dengan potongan almond di atasnya. Tersedia pula, jajanan kaki lima yang bisa dilayani chef secara langsung yaitu, shawarma, roti pipih berisi irisan daging ayam, yang dipanggang dan dicampur dengan saus serta sayuran. Mirip dengan kebab. Namun, salah satu perbedaan yang mencolok dari keduanya adalah shawarma dibungkus dengan roti sementara kebab dibungkus dengan tortila. Berbuka di sini juga berkesempatan mendapat hadiah utama, umroh. 

 

(Manda)

Sambut Bulan Ramadhan, Bess Mansion Hotel Surabaya Hadirkan Paket Buka Puasa With A View

 

Guna menambut bulan suci Ramadhan, BeSS Mansion Hotel Surabaya menawarkan sajian berbuka puasa yang lengkap dan didukung dengan sajian pemandangan Kota Surabaya yang tidak kalah menarik. Paket berbuka puasa yang ditawarkan adalah “Iftar Kareem”, yaitu paket berbuka puasa bersama dengan menu All You Can Eat, akan disajikan lebih dari 100 varian item, free takjil dan tersedia dalam opsi area baik itu indoor, outdoor, maupun semi-terrace. Selain itu, Bess Mansion Hotel Surabaya juga memberikan special benefit berupa Kultum, Prayer Room & Tarawih, Special Doorprize, serta terdapat penawaran buy 10 get 1 free untuk semua orang yang melakukan pemesanan paket. Aneka hidangan lezat “Iftar Kareem” ini tersedia setiap hari di Gardenia Resto dan Poolside mulai hari Sabtu, 9 Maret 2024 sampai Selasa, 9 April 2024 pukul 18.00 – 21.00 WIB.Bagi yang ingin merayakan buka bersama secara lebih private bersama keluarga maupun teman, Bess Mansion Hotel Surabaya juga menyediakan paket “Executive Iftar” Package. 

(Yosan)